MTs Nurul Huda Raji Demak

MTs Nurul Huda Raji Demak atau yang biasa disebut MTs NH Raji adalah sebuah lembaga pendidikan tingkat menengah pertama yang berlokasi di desa Raji Demak Jawa Tengah. MTs Nurul Huda Raji Demak adalah sebuah lembaga pendidikan di bawah naungan Yayasan Pendidikan Islam Nurul Huda Raji Demak.

www.muchfauzi.com
Pada awal pendiriannya MTs Nurul Huda Raji Demak didasari atas keprihatinan karena tidak tersedianya sebuah lembaga pendidikan sebagai tempat belajar lanjutan bagi lulusan SD dan MI di wilayah Raji dan sekitarnya. Untuk melanjutkan ke jenjang yang lebih tinggi anak-anak harus bersekolah di pusat kota Demak yang jaraknya cukup jauh, jalan masih jelek dan sarana transportasi yang tidak memadai.

Dalam perkembangannya ternyata MTs Nurul Huda Raji mendapat respon yang sangat positif oleh warga desa Raji bahkan warga sekitar desa. Saat ini MTs Nurul Huda Raji telah terakreditasi B dan memiliki sarana penunjang belajar mengajar yang bisa dikatakan sudah memenuhi syarat. Dengan tenaga pendidik dan kependidikan yang semua berijasah sarjana dan beberapa magister MTs Nurul Huda Raji Demak semakin mendulang banyak prestasi.Apa saja? Diantaranya pernah menjadi juara 2 lomba pidato bahasa Inggris tingkat MTs sekabupaten Demak, juara pertama pencak silat sekabupaten Demak dan prestasi-prestasi lain.

Selain penekanan pada pembelajaran kurikuler MTs Nurul Huda Raji Demak juga menggalakkan aneka jenis kegiatan ekstra kurikuler, diantaranya:
a. English Club 
b. Seni Tari
c. Pencak Silat
d. Marching Band
e. Olah Raga dan PBB
f. Pramuka
g. Rebana

Itulah sedikit gambaran mengenai MTs Nurul Huda Raji Demak. Hampir lupa, banyak sekali lulusan MTs Nurul Huda Raji yang diterima di SMA, SMK dan MA favorit di Demak, Kudus dan luar Jawa. Tidak ketinggalan juga yang masih berstatus mahasiswa dan sarjana lulusan perguruan tinggi terkenal juga cukup banyak. Jadi bagi kalian yang ingin melanjutkan studi tidak usah ragu-ragu datang dan daftarkan diri kamu ke MTs Nurul Huda Raji Demak.

0 Response to "MTs Nurul Huda Raji Demak"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel